Liburan Bisa Sambil Belajar di Museum Geologi Bandung

Museum dapat jadi pilihan tujuan yang cocok untuk wisata sambil belajar. Di Museum Geologi Bandung umpamanya, traveler dapat lihat beragam fosil serta memperoleh banyak info tentang bumi yang kita sayangi.

Museum Geologi berada di Jl Diponegoro No 57, Bandung. Museum ini menghidangkan beragam pengetahuan mengenai pengetahuan alam, dari histori makhluk hidup hingga daya serta sumber daya alam. Pengunjung yang masuk cukup membayar Rp 3. 000 saja.

Untuk liburan kesini, sangat disarankan untuk membeli paket wisata Bandung di Dago Holiday, agar perjalanan Anda jadi lebih mudah dan lebih menghemat pengeluaran Anda.Museum Geologi Bandung

Museum terbagi dalam 2 lantai, sesudah masuk museum janganlah lupa titipkan barang bawaan Anda di dekat pintu masuk. Di lantai 1, Anda juga akan diterima oleh fosil gajah purba serta pengunjung bisa mulai mengelilingi dari samping kiri.

Ada narasi mengenai terjadinya bumi yang dipertunjukkan lewat gambar serta maket. Ada tiruan fosil T-rexinosaurus, lantas narasi kepunahan dinosaurus. Narasi evolusi menurut teori Darwin dan beragam hal yang berkaitan histori dari jaman purba sampai moderen, dapat dikaji di museum.

Di lantai 2 samping kiri, ada narasi mengenai tsunami serta bencana gunung merapi. Di samping kanan, ada batuan alam. Ada miniatur menara pengeboran minyak serta gas bumi. Serta banyak ruang beda dengan koleksi berkaitan pengetahuan geologi.

Untuk yang menginginkan lebih tahu mengenai faedah serta manfaat mineral untuk manusia, museum ini sediakan infonya. Rekaman aktivitas eksplorasi serta eksploitasi sumber daya mineral dapat dikaji. Yang tentu, pengunjung dapat belajar banyak mengenai pengetahuan alam di Museum Geologi Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *